Translate

Unknown On Sabtu, 12 Januari 2013


Dalam Relic Hunting membutuhkan peralatan relic hunting, maka dari itulah belilah dahulu peralatannya sebelum memulai pemburuan harta karun .. Setelah itu carilah Plaza yang menggunakan map yang saya rekomendasikan seperti Waterpark atau Pirate Bay maupun Wild West .. tips dari saya, carilah room Plaza khusus untuk Relic Hunting, misal judul roomnya Relic Only, dll. Setelah itu cek dahulu isi room tersebut, saran saya carilah room yang memiliki 8-9 orang khusus untuk Relic Hunting, karena presentase maksimum dari Relic Hunting adalah 80%, setiap player/individu yang menggunakan relic kit dihitung 10%, jadi butuh 8-9 orang supaya presentase menjadi 80% dan anda akan mendapatkan barang galian lebih mudah (tidak batu mulu) 

Oh yaaa .. ada tips lagi dari saya .. untuk relic hunting gunakanlah hero yang ringan, seperti Shadow Asassin, Kage Ninja, Taekwond Master, Smile Joker dan lain lain. hindari menggunakan hero heavy/berat seperti, Death Knight, Grand Templar, Viking, dll. Dan jangan lupa untuk menaikkan status dasar kecepatan pada hero yang sering kamu gunakan untuk relic hunting, tujuannya untuk mempercepat gerakan berjalanmu saat dalam mode relic hunting, jadi bisa dapat banyak galian dan berarti dapat banyak uang 

Hahahaha .. sepertinya cukup itu dulu tips dan trick dari saya tentang relic hunting .. mungkin masih ada kesalahan/kekurangan ya mohon dimaafkan dan dikoreksi ..selebihnya mohon maaf .. ^^





Sumber: Rekarintavintoko

Leave a Reply

Berkomentarlah dengan Baik!! ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments